Gone in Sixty Seconds (2000) BDRip 720p

Sobat Zero's kita update film action nih , pokoknya ga kalah deh sama Badges of Fury deh haha, walau Gone in sixty seconds ini termasuk film lama , di jamin ga ngebosenin deh langsung saja

Yuk

Name : Gone in Sixty Seconds
Release Date : 5 Juni 2000
Genre : Action | Crime | Thriller
Rating IMDB : IMDB
Source : Google Drive
Quality : BDRip 720p
Size : 2 GB


Synopsis :
 Nicolas Cage memainkan Memphis Raines , yang digunakan untuk menjadi pencuri mobil terbesar di Los Angeles ,Sekarang dia telah pensiun ke padang gurun untuk menjalankan sebuah pompa bensin dan go-kart track . Ia pensiun karena ibunya memintanya . Dia takut saudaranya Kip muda ( Ribisi ) akan menjadi pencuri , juga. Kip menjadi pencuri pula . Kip mencuri mobil , ceroboh memimpin polisi ke toko chop dan marah kejahatan keji tuan bernama Raymond ( Christopher Eccleston ).
Dia mengunjungi Raymond untuk mencoba untuk mengatur hal yang benar , tetapi Raymond memiliki Kip diborgol di dalam mobil dan mengancam untuk menghancurkan dia dan menjualnya sebagai besi tua . Memphis bisa menyelamatkan dia dengan mencuri 50 sulit menemukan mobil . Memphis merekrut seorang sobat lama ( Duvall ) , bersama-sama mereka membentuk sebuah tim yang sangat besar dalam urutan yang sangat panjang dan membosankan yang menghasilkan begitu banyak pencuri mobil.
LINK VIA GOOGLE DRIVE + INCLUDE SUBTITLE INDONESIA

SINGLE LINK : Download Here
Next
Previous
Click here for Comments

0 komentar: